Senin, 09 April 2012

Berapa si daya tampung "Hati"?




You must be thinking what the hell this KepikKepo's trying to say?



(Kisah berikut tidak untuk dicontoh)

Antagonist : Me, 25 y o, single, mengaku tidak terikat dengan siapapun tapi sebenarnya penuh drama.

Protagonist : the one that  said love me, call him Fuy (Funny Guy). 
We've been in an on-off relationship since 6 y ago, so yes it's tiring and boring. One of my friend said that both of us can't moved on. Disisi lain, kita saling ngeliat dan jd saksi gimana perkembangan karakter, emosi, dan perjalanan hidup masing-masing.
Meskipun dia super duper sweet, lucu, baek setengah mati, selalu ada buat saya, tapi halangan berlabel "K" itu ada. That makes me not totally in to him.

Tokoh ketiga : Like I said before, there is Mr Why.
Yang entah karena apa sampai sekarang saya masih nggak bisa menghapus sisa-sisa kehadirannya di ruang hati saya. (jyaaaahh...), eventhough Mr Why cuek-cuek aja. Don't know, don't care. Dan sebenernya, saya juga kalem-kalem aja dengan keadaan ini. Galau iya, tapi ya cuma sebatas itu aja.

Selain itu, ada lagi tokoh keempat : Abs
His nickname was not because of his abs amazing, but only because he's still Abs-urd. Latar belakang Abs bakal saya bahas di postingan yang laen. Singkat cerita, this Abs walau dengan cara absurdnya (sepertinya) lagi dekat dengan saya dan (sepertinya lagi) dapet respon positif dari pihak keluarga saya.
 
Sampai dua hari yang lalu.
Fuy buka hp saya & nemu conversation saya dengan Abs. Berujung Fuy minta kepastian dan kejelasan. Dia bilang mau serius sama saya. Dan saya bingung. Dia tanya bagaimana mungkin saya bingung.. Saya bilang saya nggak bisa bikin komitmen saat ini, Saya belum tahu apa yang saya mau dan dia terluka.Dia tanya lagi apakah rasa sayang dia buat saya tidak cukup. Saya bilang bukan itu alasannya.
Saya jadikan Mr Why tameng, I said that I still have feeling for Mr Why. Trs Fuy kasih saya waktu berpikir untuk mempertimbangkan niat serius dia.. 

Yes I'm confuse. 
Definitely c.o.n.f.u.s.e.
Is it possible to have more than one person in your heart?
But how can?
Jadi yang bener,

Berapa si daya tampung hati?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar