Senin, 01 Oktober 2012

the Great "Why"

Should I say, thanks to SongPop? :))

that simple games ala kuis jaman Krisbiantoro itu secara ga langsung bikin kita interaksi.
Dan interaksi itu berlanjut dengan chat iseng saya ke dia.  
Pertamanya si saya iseng open chat sama dia. ngobrolin ttg film terbaru, eh tau-tau dia ngajakin nyoba kuliner.
Gimana hati ini ga langsung meledak kaya kembang api taun baruan?? 
Tapi 1 hal yang bikin ati ini plasss-plass adalah : Dia ga suka bikin janji jauh-jauh hari. Jadiiii yang namanya prepare for the worst tu banget-banget deh.
Ya gitu, chatnya ditutup dengan frase "ntar aq kabari lg ya H-1".
Ya udah deh ya, kena frase itu kan lgsg mati kutu saya.

Dan terbukti bener, H-1 GA-ADA-KABAR.
Mewek ampe bangun tidur wajah bengep. Padahal ada kuliah umum.

Trus rada sorean, he text me. Di saat batre bb udah merah dan saya lagi di luar.
Dan bb saya mati sebelum bisa janjian properly.
Megap-megap rasanyaaaa...

Nyampe rumah, jam 7 mlm. Tujuan utama langsung charge HP dan mandi.
Habis mandi langsung saya sms dia.
ga dibales.
*Ambil tissue*.
15 menit kemudian saya hubungin lagi.
 *hening*
Dibales. He picked me at 8 o'clock. 
Sempet ada misunderstanding. Dia ga bawain saya helm. Jadi malem itu rambut saya berkibar-kibar kaya Koinobori. Dan ga jadi makan di tempat yang awalnya mau kita tuju.
Akhirnya makan di tempat deket rumah.
May I say the food was totally awful? LOL.
Tapi having time w/ him, Mr.Why that always unreachable for me,, itu makanan jadi sekelas makanan di 5 star restaurant (lebayyy).
Bisa ngobrolin apa aja,
Bisa ketawa ngakak,
Bisa tersipu malu juga,
aaah... people become so childish when facing this situation.

Habis makan, saya ngajak cari camilan. Tapi ternyata tempatnya tutup.
Jadi banting setir minum Es teler di Pacarkeling.
Itu es teler porsi jumbo dg isi buah-buahan paling lengkap yg saya tau.
Seporsi 9ribu.
Yang bikin saya cegek adalah, sebenernya siangnya dia udah ksitu.
Tapi karena ngikutin maunya saya, dia mau nemenin saya kesitu lagi...
Dan saya ngarep (ngepol) es teler yg saya minum ga habis-habis *wink*

Trus dia anter saya pulang. Kekenyangan dan kesenengan, saya langsung tidur.
Paginya, ada chat dari dia........ :)



"Good morning and good night,
I wake up at twilight
it's gonna be alright
we don't even have to try
it's always a good time..

Doesn't matter when
It's always a good time then,
Doesn't matter where
It's always a good time there.." (Good Time - Owl City feat. Carly Rae Jepsen)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar